Home > humor > >orang bodoh jual bayi dari ebay

>orang bodoh jual bayi dari ebay

>


BERLIN – Seorang bayi dilelang di situs eBay hanya seharga 1 Euro. Pihak berwajib mengusut postingan tersebut dan ternyata hanya sebuah lelucon.

“Saya menawarkan seorang bayi yang baru lahir. Seorang bayi laki-laki dengan panjang 52 sentimeter. Bisa ditempatkan di keranjang bayi dan kereta dorong. Saya ingin menjualnya karena saya tidak tahan dengan jerit tangisnya”

Begitulah tulisan penawaran yang dipublikasikan di eBay pada tanggal 24 Mei lalu. Orang tua sang bayi diperkirakan berusia kurang dari 20 tahun dan berlokasi di Unterallgu. Penawarannya tidak sebanding dengan pengorbanan sang ibu yang telah melahirkannya, hanya 1 Euro atau setara dengan satu setengah dolar.

Akibat postingan konyol tersebut, pihak berwajib mencurigai mereka sebagai sindikat pelaku child trafficking. Namun orang tua sang bayi membantah hal tersebut. Mereka menganggap hal itu hanya sebuah permainan konyol yang sedang mereka jalankan.

“Ini hanya sebuah permainan yang ternyata sangat bodoh. Kami tidak mengira lelucon ini akan berakibat fatal seperti ini,” ujar orang tua sang bayi kepada Kepala Badan Permasalahan Remaja Unterrallgau Otto Gaschler, seperti dikutip Cnet, Sabtu (5/7/2008).

Meskipun sempat terjual kepada sepasang suami istri lain, bayi malang tersebut akhirnya dikembalikan kepada orang tuanya. Dan walaupun hakim akhirnya tidak menjatuhkan tuntutan hukum kepada kedua orang tua sang bayi namun mereka tetap harus mendapatkan pengawasan khusus dari petugas sosial di Jerman.

Sumber : okezone.com

Categories: humor
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: