Home > Tidak terkategori > >Fenomena Shalat Tarawih Di Indonesia

>Fenomena Shalat Tarawih Di Indonesia

> Emang sih klo kita liat biasa aja, tapi klo kita cermati baik-baik kayanya di indonesia itu unik banget yah. Coba aja deh kamu perhatiin shalat tarawih di awal-awal bulan puasa, pasti yang terjadi jamaahnya mbludak udah kaya pasar. Poko’nya banyak banget dweh. Tapi coba aja perhatiin lagi klo dah pas terakhir-terakhiran jamaahnya biasanya cuma beberapa saf aja. Banter-banter 5 saf, itupun klo di mushalla ynag tempatnya relatif kecil.

Nah ini dia yang bikin unik di indonesia klo dibandingin ma negara arab yang justru kebalikannya. Aneh kan?

Mungkin klo diliat dari segi agama yang bener ya negara arab. Lho ko bisa? Ya bisa banget DONK

Gini nih masalahnya, menurut buku agama yang ane baca-“duh udah kaya orang arab aja”.- Emang kita semua dianjurkan untuk mendapat pahala yang sebanyak-banyaknya di bulan suci ini Coz pahala yang diberikan ga tnggung-tanggung neh bisa nyampe berjuta-juta, bermilyar-milyar wah ampe-ampe ga ke ituuuuuung.

Nah kita dah nyampe di pokok nih=> pahala yang diberikan tu ada tiga tahap yatiu bulan pertama, ke dua , dan ke tiga yagn dibagi 10hari. Nah pahala yang paling banyak tu ada di tahap ke tiga karena apa? Di 10hari terakhir itu ada lailatul Qodar atau malam seribu bulan yang malam itu lebih mulia dari seribu bulan. Klo di itung-itung nyampe 83 th umur kita dah tua banget itu juga klo kita diberi umur panjang. Amin

Tu aneh kan?

Salam hangat

Feri yulinanto

Categories: Tidak terkategori
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: