Home > Harapanku, pendidikan, politik > >indonesia ikut G7?

>indonesia ikut G7?

>

Ini dia topic yang mau saya bahas.

Sebelumnya kita bahas dulu apa sih g7. Sebenernya sih saya juga aga’ sok tau gitu mo ngebahas tentang g7. Pokonya sih g7 itu kumpulan dari Negara-negara maju yang sedang mengurusi keadaan ekonomi dunia yang lagi colaps. Yang ngetrennya sih global warming eh salah krisis global gtu deh. Nah loh kaget g setelah tau g7 itu apa? Trus kaitannya dengan judul artikel ini apa?

Wat dezig !!!!!! Negara kita tercinta sejak dahulu kala ini ikutan g7? Timbul berjuta gelora semangat anak muda di sini (lebai banget g). apakah Negara kita ini sudah beberapa langkah lebih maju ? atau hanya ikut-ikutan nampanggg aja. Heuh……. Saya ga tau persisnya tuh alas an Indonesia ikutan forum g7.

Bukannya mo ngeremehin nih ya, itu g7 adalah kumpulan Negara-negara yang menguasai hampir seluruh sector di dunia ini dari mulai ekonomi, keamanan, social, politik dan masih banyak lagi. Mereka itu tidak lagi hanya mengurusi persoalan dalam negeri tapi mengurusi seluruh aspek di dunia ini. Urusan perut juga mereka sudah tiidak peduli, bukannya ga ada makanan tapi emang udah kelebihan kaleee. Nah coba kita lihat di Indonesia, pengangguran banyak, kelaparan apa lagi, kemiskinan, bencana, krisis social, waduh klo disebutin mah ga ada habisnya.

Tapi tenang, saya mewakili generasi muda tetap bangga dengan tanah air kita ini. Di sisi kelemahannya tersimpan jutaan potensi kita untuk menjadi Negara maju !!!! namun blum digali secara optimal.

Melalui keikutsertaan kita di g7, kita tunjukkan kepada dunia siapa sesungguhnya Indonesia. Besar bukan berasal dari ketakutan, tapi besar karena adanya kemampuan.

Ini dia Negara kita Indonesia.

Categories: Harapanku, pendidikan, politik
  1. 31 December 2008 at 20:04

    >ayo kembali eksis di 2009

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: