Home > Sekitaran Kampus > >obrolan ringan GSG ( GEDUNG SERBA Guna atau…….)

>obrolan ringan GSG ( GEDUNG SERBA Guna atau…….)

>Ya, akhir-akhir ini isu yang tengah merebak di kalangan mahasiswa dan semakin hot saja adalah tentang Gedung GSG. Gedung ini berada di kampus STTT.

Apa sih yang salah dengan gedung ini???

Seharusnya gedung ini menjadi kebanggaan bagi mahasisawa STTT karena merupakan gedung terbaik (red : paling bagus) diantara gedung-gedung lain yang terlihat jadul.

Tapi entah kenapa menjadi area yang sensitive untuk dibicarakan di kalangan mahasiswa STTT. Kenapa ya?? Oke, kita kroscek dan mencari info di sana.

GSG sendiri meruapakan akronim dari gedung serba guna, fungsionalitas utamanya ya serba guna. Biasa dipakai untuk kegiatan mahasiswa, perguruan tinggi, seminar, tempat ujian, kuliah umum, pertemuan, dan masih banyak lagi. Namanya juga gedung serba guna.

Tapi ketika bertanya-tanya kepada mahasiswa di sana banyak yang bercanda dan berkelakar ketika ditanya apa kepanjangan dari GSG. Mereka menjawab GEDUNG SERBA GAWINAN. Alias gedung serba untuk pernikahan. Wah ?? ko bisa ?

Ternyata ini jawabannya. Meskipun bercanda tetapi ini bukan tanpa alasan. Hal ini terjadi karena di gedung ini setiap akhir pekan (sabtu atau minggu atau juga sabtu dan minggu) dipakai oleh kedua mempelai untuk pesta kawinan. Hihihihi. Mau bukti ? nih ada poto-potonya.

Tidak ada salahnya memang gedung ini dipakai sebagai tempat pesta pernikahan, lha orang namanya aja gedung serba guna. Namun ketika melihat kegiatan ini setiap minggu ada membuat para mahasiswa menjadi risih. “ini kampus atau tempat nikahan?”, cetus seorang mahasiswa. Dan ketika mahasiswa hendak menggunakan gedung ini maka tidak akan bisa karena mau dipakai kawinan. Hahaha. Area kampus yang seharusnya dipakai untuk sarana penunjang mahasiswa tidak bisa dipakai karena alasan gedung dipakai kawinan dan sudah dipesan. Ya beginilah kondisinya, jadi bingung ni gedung milik siapa ya. apa cuma kebetulan saja berdiri di area kampus atau apa atua apa yang lain.

GSG (gedung serba GAWINAN) versi obrolan santai anak-anak.

Bersambung ke part 2. ^_^

nih mobil kawinannya, keren kan. hihihi. saya juga pengen punya. amin

Categories: Sekitaran Kampus
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: