Home > curhat > >AIR terjun cipeuteuy

>AIR terjun cipeuteuy

>

Hari minggu tanggal 13 februari 2011, awalnya saya hendak mengajak teman-teman untuk pergi ke tempat wisata di daerah kuningan atau majalengka. Hmmm, bingung juga. Mau ajak siapa ya???. Yang lain kayaknya lagi sibuk sama kegiatan masing-masing nih. Dan malam sebelumnya saya Cuma smsan sama agus dan maya. Y sudah mungkin Cuma kita bertiga nih yang pergi.

Besoknya saya dan agus pergi ke rumah siti soliha, namun tidak ada seorangpun di rumahnya, kita menuggu seperti orang minta sumbangan. Hehehehehe.

Telponlah si maya, katanya ke rumah dia aja. Okee.. greng.. greng nyalain motor.

Sesampainya di rumah maya, ternyata sudah ada siti soliha, maya bersama linda. Awalanya terlihat tidak jelas. Kita Cuma mengobrol-ngobrol, agus membaca koran, linda asik dengan laptop, dan saya asik main hp. Hehehehe.

Ah bosan juga, tapi ga bosen2 amat si. Mayabeliin baso buat kita. Lumayan buat ganjel perut. Hihi sebenernya sih kurang tapi ya gapapa. Namanya juga dibeliiin. Alkhmdulillah.

Makin bosan, ya akhirnya kita memutuskan pulang ke rumah masing-masing saja pada pukul 14.00 WIB. Namun salah satu dari kita mengusulkan agar kita muterr2 dulu naik motor. Okelah.. sippppp.

Naik motor ke arah rajagaluh, seperti biasa. Saya yang tidak tahu jalan berada paling depan. Haha ternyata kebablasan. Ah jadi malu, tapi karena sudah biasa ya biasa aja sih.

Lalu kita belok ke arah cipeteuy, awalnya kita Cuma berniat survei dan penasaran karena ada tulisan curug cipeuteuy. Yang kalo di indonesiakan menjadi air terjun. Lalu kita menyusuri jalannnya, kami kira Cuma beberapa kilometer dan jalannya lumayan rata dan bagus di awala2. Lalu ternyata jalannya sanagat curam dan tidak terlalu mulus. Kita mengambil ancang2 untuk kembali lagi. Dan karena sudah kadung naik ke atas wahhh, jauh sekali. Jalannya curam dan berkelok-kelok. Lanjutttttt lah.

Uh setelah menempuh kira2 nanjak 6km dengan jalan yang tidak bagus akhirnya sampai juga di aie terjun,. Eh ternayta belum, itu Cuma parkiran motor. Haha..

Jalan lagi kira2 200meter menuju air terjun, subhanallah pemandangannya sangat indah. Jalannya juga masih tanah. Masukpun lumayan murah hanya 3ribu. Wuih gak percuma naik ke gunung sore2. Liat pemandangan yang masih asri. Jalannya masih tanah rata karena masih ajrang orang yang tahu. Penataannya pun lumayan apik. Lihat saja di gamabar. Air terjun memamng tidak tinggi2 amat namun airnya masih bersih. Tidak ada sampah.

ijamin anda yang nyampe sana pasti pengan mandi. Uhhhhh..

Tidak terasa jam menunjkkan pukul 16.30 WIB. Karena sore dan mendung kita memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan jalan kaki menuju parkiran hujan pun datang, kita basah kehujanan. Haduhhhhhh dingin, gelap, serem juga.

Naik motor turunan tajam dengan basah bersama teman-teman. Meskipun sengsra tapi menjadi kenagan tersendiri untuk kita. Kan bisa buat cerita anak cucu kita nanti. Hahahaha.

“cu, nak, dulu kakekmu ini jalan2 sama mbok maya, mbok eha, mbok linda sama mang agus yang tua itu hujan2an di hutan,” eik eik eik eik.

Terima kasih teman.semoga kita semua sukses dalam lindungan dan rahmat ALLAH SWT. amin

Categories: curhat
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: