Home > curhat > >Kondangan ke retno

>Kondangan ke retno

>Senin, 7 februari.

Sudah lama tidak berjumpa dengan teman-teman satu kelas di SMA. Nah tanggal ini pas-pasan dengan tanggal pernikahan teman saya di fospat retno C. wah kesempatan nih, bisa bertemu kembali sama temen-temen sambil kondangan bareng.

Jam7 kita janjian di rumah wahyu, hmm biasa orang indonesia. Hehe janji jam 7 dateng jam 7.30. oke temen yang dateng Cuma wahyu,feri, chandra, maya, ida fauziah, dan agus. Lalu saya mengendarai jupiter oren,wahyu suzuki shogun, chandra dengan supritnya, agus dengan Mxnya, dan maya sari yang setia dengan vario birunya sejak SMA berboncengan dengan ida fauziah.
Sesampainya di desa gombang kita bertemu pai, kita pun secara paksa menculik dia supaya ikut. Hehehehe maksa gitu. Dan brummmmm culik yang jauh.

Kami menggunakan kendaraan roda dua menuju rumah retno yang berada di desa cangkring, sengaja kami berangkat pagi-pagi sekali. Biar bisa liat akadnya retno gitu. Hihi deg degan juga, padahal siapa yang mau nikah. Haha dasar udah pengen kali ya saya.

Rumah retno lumayan jauh, melewati jalan raya dan masuk lagi ke arah tegal wangi. Di daerah tegal wangi bayak pabrik rattan besar yang kami lewati. Dan sampai di suatu tempat yang jauh dari mana-mana. Sepanjang mata melihat hanya ada sawah luas membentang. Dan glek glek.. melewati rel kereta api. Hehe tiba2 motor jupiter oren saya mogok dan mati di tengah2 yang orang cirebon bilang sih namanya TOANG. Jauh dari mana-mana. Saya udah coba menghidupkan mesin motor tapi tetap tidak mau nyala.

Heuh nasibbbbbbb, udah dandan keren-keren eh motornya mogok. Y sudah dari pada telat liat retno, kita anak2 cowo minta maya dan ida untuk berangkat duluan (biasa cowo, g mau ngrepoting ke cewe gtu). Mereka pun berlalu, dan kita Cuma ketawa2 sendiri liat motorku yang mogok. Hahaha ada-ada saja ni motor, g tau waktu dan gak minta ijin dulu kalo mogok tuh, gak sopan ya. Hmmm kita coba dorong yu’, hehehe agus dengan mxnya berboncengan dengan wahyu mencoba mendorong motorku dengan kakinya. Aduh kagok juga ya, bukannya motor yang jalan kita malah ketawa2 aja. Hasilnya paling Cuma 2 meter saja berhasil di dorong. Halah mending dorong aja sendiri. Dasar payung sama mang mus..

Coba dinyalain lagi ah, dan brummmmm.. akhirnya jalan juga ni motor. Saya bergegas tancap gas menuju masjid tempat akad. Hehehe barang kali mogok lagi kan. Maju magnum.. eh salah. Maju jupiter..

Sesampainya di masjid tempat akad, saya liat ada orang yang make batik kerudung kuning. Tadinya saya mau sapa, eh dikira tuh maya. Ternyata bukan. Hahaha ternyata sampe masjid bukan hanya maya yang make batik sama kerudung kuning. Banyak ibu2 PKK yang sama make seragamnya. Eh eh eh itu tuh bukan ibu2 PKK tapi temen2 sekelas akbidnya maya sama retno. Hahaha hampir salah. Sory yeeee…

Banyak juga ya ibu-ibu pkknya, keren dah lumayan setia ama temen. Yang satu nikah yang jadi saksi hampir semuanya. Saluteeee.. tapi napa g sekalian nikah massal aja tuh. Wekekekekekek…

Setelah liat akad yang hikmat saya pun langsung ke resepsinya. Jaim dikit ah, banyak anak akbid. Jangan buru3 trus keliatan bangetz lapernya.

Uhh laper, sikatttttt ambil tu makanan. Dan setelah kenyang kantuk pun datang. Ya ngjaka temen2 untuk pulang. Sebelum pulang salaman dulu dong ama retno dan pastinyaminta poto bareng. Dasar narsissssssco ramos.

Oke ke parkiran, kita ambil motor masing-masing. Hehehe disaat yang lain telah siap di pinggir jalan ternyata motor saya bannya bocor. Wkwkwkwkwkw

Keren juga ya motor saya, udah mogok kempes pula bannya. Temen2 yang lain Cuma bisa geleng-geleng kepala. Udah gitu g ada receh buat bayarnya (receh aja gak punya palagi duit gedean). Hihihi pinjem ke maya 5ribu.
tengkyu juga ke chandra yang awalanya sempat mau kabur ga mau nemenin di tambal ban terus saya paksa akhirnya ikut menemani nambal ban. hehehehe

Maaf ya teman, di saat ngumpul ada aja hal-hal aneh terjadi, kali ini aktor utamanya adalah motor jupiter oren ku yang tersayang. Hehehehe

Oke…. Udah dulu ah critanya. Buat retno semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah ya. Buat temen2 semoga sukses semuanya amin. Dan tentunya semoga keselamatan dan rahmat tetap bagi kaum muslim sedunia. Amin..

Categories: curhat
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: