Home > curhat, Sekitaran Kampus, umum, wisata > Note 17 september 2011

Note 17 september 2011

pada tanggal 17 september 2011 atau hari sabtu saya mau ngikut acara Halal bihalal HMI komisariat STTTekstil. hmm dapet jarkom jam 11.30WIB.
Sengaja ah datang telat jam 12 aja, jiahhhh ketika datang di kampus mana nih orang-orang. Dikira saya yang datang paling telat. Deuhhh biasa ya, ya sudah tak apa sambil nunggu di masjid sholat duhur dulu ah.
Jam 12.30 orang-orang pun berdatangan, tampak diantara mereka ada k anta, a hendy, dilia and the genk, dena, anwar, yogi, dkk (capek ngetik). Hmm ada yang tidak hadir nih diantaranya k rully
Ngapain ya, pacaran apa bantuin bapaknya), presiden PMI sedunia kang opik yang zuper sibuk, dan the zikra ehm..ehm yang sudah pulkam ke padang. Oh iya lupa yang genk motor itu tuh juga g datang padahal diundang.

Oke kita pun berangkat, saya membonceng fitria alias vitpur. Hhe maaf ya dena. Cuma ngebonceng ko. Hhha biarin lah.
Kita menuju daerah laswi menggunakan sepeda motor CBR eh salah maksudnya supra x merah saya. Tapi waduhhh, di tengah jalan hujan nih. Terpaksa menepi ke samping dan ternyata a hendi-tara, dena-qisti juga ikut menepi. Hmm ada yang aneh nih sama qisti, kenapa dari tadi diem aja. Biasnya juga cerewet kaya dilia. Hahaha apa sengaja g makan biar makan di Rmnya maksimal ya, itu mah sy banget. Tapi entahlah kenapa dia. Sama dena juga diiam-diam saja.
Hujan pun reda dan kita melanjutkan perjalanan. Baru saja berapa meter hujan kembali turun. Dena dan a hendi lanjut, tapi saya memutuskan menepi kembali. Karena tidak ada tempat berteduh, ya terpaksa saya masuk ke bengkel Toyota sambil ngomong ke satpamnya (pak punten, mau neduh hujan) satpamnya baik dan memperbolehkan saya dan vitpur meneduh. Hamper 5 menit lamanya kita meneduh dan tak berasa ngobrol kesana kemari. Hha biasa lah ibu2 ngerumpi gitu.
Lanjut ah, sampai juga di RM. kedai mangga. Wah sudah pada kumpul nih, ada kang gunawan juga. Biasa kalo sudah ngumpul memang sudah pasti ramai dan riweuh. Sambil menunggu yang lain kita pun mengadakan diskusi dan ngobrol dengan alumni HMI kita yaitu kang gunawan dan the silvani yang menyusul kemudian. Subhanallah banyak sekali ilmu yang dapat kita ambil dari kedua senior kita ini. Upsss, iya g lupa juga menghabiskan makanannya (prioritas utama sih).😀 .
Diskusi pun berjalan santai dan tak terasa waktu menunjukkan setengah lima, acara pun diakhiri dengan bersalam-salaman. Makan tadi kita patungan 15rb dan subsidi 10rb.

_______to becontinued—————

  1. 25 September 2011 at 09:50

    wahh ternyata ferry n hmi sudah sejauh ini hubungannya…
    gimana skrang masih baek2 kan in relationshiq p with hmi?
    ayoo terusinn ya..
    q sii sampe awal perkenalan sajoo tak kuat bermalam hoo
    o ia mkn di kedai mangga bubat tuh??
    waktu itu q ama c herna ke kedai mangga dengan tittle “ketaar ketirr”
    makannya jg jd kuatir hehe maklum tkt harganya melebihi budget saku sang wanita hematt
    uda aw jd numpang curhat deww
    daghh

  1. 25 September 2011 at 10:54

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: