Home > curhat, liburan, news, pengalaman, Sekitaran Kampus, Sosial > Note 17 September 2011 part 2

Note 17 September 2011 part 2

lanjutan crita yang kemarin, kalo belum baca nih TKPnya klik di sini.

Waaw brarti yang harus dikeluarkan oleh kader yaitu sebesar 15rb saja. Hhe saja???? Itu bisa makan 3x di warteg cuy.

Menjelang magrib ternyata kita tidak pulang dulu, tercetuslah ide untuk nonton bioskop dib raga. Hmmm nguras kantong lagi nih. Oke dah, lagian kita eamng jarang-jarang pergi ke luar. Daily activity paling kuliah rapat kuliah rapat. Hha biasanya malam jumat pengajian ehhhh sekarang malam minggu ke bioskop. Rame sihhhhhhh.

Oh iya si vitpur ternyata balik tuh, biasa rumahnya kan jauh jadi g bisa lama-lama di luar gituu. Tapi y sudahlah tak apa. Kosong nih motor,

Trus ganti yang dibonceng, namanya ceu dilia. Sebelas dua belas lah sama vitpur. (maksudnya ???) ngikkk sensor.

Oke kita pun melanjutkan perjalanan ke braga. Di tengah jalan yang macet saya dan dilia misah, waw nyasarrrrr. Hik hik hik, dasarg pernah jalan-jalan. Ke braga aja nyasar. Ga gaul bgt sih nih dilia. (sy juga sih).

Puter-puter tuh cari lokasi bioskop, nyerah dan akhirnya telpon temen-temen. Dil dil, jangan lama-lama nelponnya. Pulsaku tinggal 2rb tuh (dalam hati). Hmm akhirnya sampai juga di braga. Apa ya tempatnya lupa, masuk deh sama motor. Ni parkiran kemana ya muter-muter wae yeuh bikin pusing. Dan finally got in parking. Kebetulan langsung ketemu teman-teman di musholla, yang cowo pada sholat yang cewe lg pada halangan. Pada saat saya sholat ni anak2 cewe ngerumpi suaranya gede banget, ah biarlah yang penting saya bisa konsen. Selesai sholat saya mengambil sandal, dan ada bapak-bapak keluar. Dan memperingatkan yang mengobrol, hahahaha dimarahin ni yeeeeeeee.

Waw setelah mengambil tiket, harganya 20rb, yang hari biasa 15 ribu. Hiks hiks. Ambil dompet lageeee. Dengan berat tangan ambil dah tu uang. Ternyata kita menonton film captain America, g banget lah. Hha aneh bin fiksi tuh. Ya ga pa pa, yang penting itu kebersamaannya yah. Hehehe tentang cerita film ya tinggal nontonsendiri ye, g usah dicritain panjang lebar di sini.

Setelah puas menonton, kita pun turun dengan lift, haduh biasa ni anak-anak bikin malu aja di lift padahal yang ada di lift banyak orang. Mau pura-pura g kenal tapi jaketnya sama ijo. Hahahaha emang gokil deh ni anwar ama ceu dilia.

Ambil motor di parkiran, bayar 3 ribu lagi dah buat parker. Mahal amat ya parker, padahal kalo ada ilang-ilangan nanggung sendiri. Mestinya kalo tariff mahal ya pelayanan juga ditingkatkan dong. Ini mah priksa STNK aja kagak. Cape deeeeehhhhhh pengelola parkirnya.

Lanjut katanya ke madtari, buseeeettt ni anak-anak g kenyang-kenyang jalan-jalan yah, karena malam minggu tu madtari penuhhhh beuddd. (lebay). Setelah selap selip dapet juga tempat duduk. Hmm ketika melihat menu, saya sih g liat menunya tapi harganya. Hahahaha minumnya juha the tawar. Murah deh, cobain. Keluar 8ribu buat kongkow di madtari. Tapi yang jadi obrolan ya tetep aja g jauh-jauh dari dunia dan dinamika kampus. Dasar nih, tapi mantap juga berinteraksi dengan orang-orang ini, banyak ilmu yang bisa diambil tapi banyak juga yang mesti disaring, hahahahaha pisssss. Yang penting kita saling mengingatkan.

Lasttt, emang asik bersosialisasi dengan teman-teman. Di situlah terjadi pendewasaan diri dalam hal kecil ketika melakukan diskusi, adu pendapat, dan tentu saja bermusyawarah. Karena Agama kita mewajibkan umatnya untuk bermusyawarah. Terima kasih keluarga HMI komisariat STTTekstil, you are real my partner and family at campuss. Yeaahhh

Eitss satu lagi, hari itu abis kurang lebih 50rb. Hmm asik sih tapi jangan sering-sering ya teman-teman. Mari berhemat dan kembali menabung.

Barakallah

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: